Selasa, 30 Juni 2015

Liburan Dengan Camping di Skandinavia


Liputan6.com, Jakarta Perjalanan Anda ke Skandinavia tidak hanya akan melihat pemandangan indah dan makanan yang lezat, namun juga dapat merasakan sensasi camping yang fantastis. Selain memberikan pengalaman wisata alam yang menakjubkan, berlibur ke Skandinavia dengan metode seperti ini tidak membutuhkan biaya yang terlalu mahal. Tempatnya yang strategis membuat Anda dapat dengan mudah berkeliling ke bagian negara-negara di Eropa lainnya.

Selama perjalanan, Anda juga bisa saja berpindah tempat dari satu pantai ke pantai yang lain, atau dari satu pulau ke pulau yang lain. Karena harga makanan dan penginapan di Skandinavia cukup mahal, Anda dapat menikmatinya dengan cara yang lebih seru dan menarik, terlebih Anda berlibur dengan membawa keluarga.

Kelebihan dari Skandinavia adalah Anda dapat berkeliling Norwegia dan Swedia dengan biaya terjangkau dengan menggelar camp di setiap tempat pemberhentian Anda. Anda tidak perlu khawatir, menurut informasi yang dilansir dari Dailymail, Senin (29/6/2015), berbagai tempat liburan indah di negara ini memiliki tingkat kejahatan yang rendah. Apalagi masyarakatnya kebanyakan pengguna bahasa Inggris, sehingga Anda dapat berkomunikasi yang baik dengan warga sekitar.

Jika Anda menjalani perjalanan yang cukup lama, dan kekurangan pakaian, Anda juga dapat menemukan laundry di pinggir jalan yang menawarkan harga relatif terjangkau. Berkeliling kota dan kemudian kembali ke pulau, tepi laut, atau danau untuk beristirahat. Menyengkan bukan, bertualang bersama keluarga atau teman-teman Anda akan membuat pengalaman liburan ke Skandinavia lebih menyenangkan. Selamat Berlibur. (Mit/Ibo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar